Karir dan Ketenagaan

SMK Tri KaryaTenaga Pendidik
Kami selalu mengutamakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kualifikasi, komitmen dan profesional. Dimana Sumber Daya Manusia harus mampu menerapkan sistem manajemen mutu dalam semua kegiatan dan mampu mengelola informasi dengan komputer selain keahlian akademik. Serta dapat memberikan beberapa tambahan pelajaran diluar mata pelajaran pokok yang berguna dalam membentuk tenaga kerja menengah yang dibutuhkan di industri.

Tenaga Kependidikan
Tenaga kependidikan atau tenaga yang diperbantukan demi lancarnya suatu manajemen maupun Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah atau lebih dikenal dengan staf Tata Usaha.
Staf Tata Usaha kami memiliki kompetensi pada bidangnya masing-masing, beroyalitas tinggai dan juga merupakan staf tetap. Hingga dapat menciptakan suatu suasana yang kondusif dalam suatu manajemen yang sedang berjalan.

Peluang
Dalam penyempurnaan suatu manajemen baik pada Tenaga Pendidik atau Tenaga Kependidikan, maka kami tidak menutup kemungkinan untuk memberikan peluang bagi Tenaga Pendidik untuk dapat bergabung bersama kami, dengan beberapa kriteria seperti tersebut di bawah ini:
  1. Pria/Wanita
  2. Minimal S1 Teknik/MIPA/IKIP
  3. Fresh graduate/pengalaman
  4. Lebih diprioritaskan menguasai Matematika, Fisika & Kimia untuk SMK
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Disiplin
  7. Bersedia memperdalam penguasaan akademis sesuai bidang yang diajarkan pada siswa/i
  8. Dapat menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
  9. Dapat menjadi motivator bagi siswa/i
Jika Anda berkeinginan untuk maju dan meningkatkan kualitas pribadi, bersemangat serta pekerja keras, maka Anda dapat bergabung bersama kami, meniti karir dan mengembangkan talenta Anda.
Anda dapat mengirimkan lamaran Anda atau Curriculum Vitae (CV) dan pasphoto warna (4 x 6 cm) Anda ke alamat seperti pada Header Blogger ini atau dapat mengirimkan E-Mail ke:
smk_tri_karya@yahoo.co.id
File penyerta (attachment) dalam bentuk Portable Data Format (PDF).

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang diberikan harap sesuai dengan topik!
Jika tidak, kami akan segera menghapusnya!