Chat

SMK Tri KaryaChat
Anda dapat mengirimkan pesan singkat secara on-line dan instan via chat ini antar pengunjung. Di site ini ada beberapa aplikasi chat yang memiliki fungsi yang berbeda-beda tetapi mempunyai tujuan yang sama. Kembali kepada anda yang menggunakan fasilitasnya.
Anda juga dapat mendeteksi keberadaan lawan chatting dengan melihat melalui Recent Visitor Locations di atas Status Bar jendela site ini.

Beberapa persyaratan penggunaan chat antara lain adalah tidak menyinggung politik, pemerintah, agama, ras maupun memberikan tekanan, ancaman ataupun kesan negatif ke sesama pengunjung!
Dalam chat ini, pengunjung agar saling menghargai dan tetap menjaga etika dalam berkomunikasi.

Chat Umum




Chat Privasi



Bila ada kata-kata yang tidak berkenan kami akan segera menghapusnya!

1 komentar:

sammiel addriawan mengatakan...

sungguh sangat di sayangkan oleh karena beberapa tingkah laku kepsek dan guru guru pendidik. yg seharusnya memberikan contoh dan panutan yg baik, ini malah berbanding terbalik dari nilai nilai norma dan realita nya, kenyataan di lapangan mengatakan lain dan berbeda jauh dari konteks pendidikan...
kepsek yg lebih cenderung urakan dan guru guru yg tidak sama sekali mencerminkan seorang pendidik. malah justru mencontohkan kearah kekerasan dan bahasa yg kasar, apalagi etitude nya sangat menghawatirkan, waktu itu saya dengar bernama endang dan ibu ayu yg sebagai kepsek nya...
jika mau sidak sendiri secara mendadak... akan menemui fakta yg bikin tercengang.. bener bener parah deh......

Posting Komentar

Komentar yang diberikan harap sesuai dengan topik!
Jika tidak, kami akan segera menghapusnya!